Demi Keharmonisan Keluarga Eva Manurung, Jordan Ali Akhirnya Putuskan Ibu Virgoun

JAKARTA - Hubungan asmara antara Eva Manurung dan Jordan Ali akhirnya usai di tengah jalan setelah menjalin hubungan beberapa bulan. Pasangan yang memiliki perbedaan usia hingga 23 tahun ini ditentang keras oleh kedua anak Eva Manurung yaitu Virgoun dan Feby Carol.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jordan mengatakan alasan ia akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Eva Manurung. Ia mengatakan kalau ia dianggap tidak sepadan untuk Eva Manurung.

"Dia bilang saya harus menjauhkan orangtua nya. Dia mau orangtuanya mencari pasangan hidupnya yang sepadan," ujar Jordan Ali dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 3 Januari.

Jordan mengaku bahwa ia menghargai pendapat yang sudah disampaikan oleh anak-anak Eva yang bersikeras meminta ia meninggalkan kekasihnya itu.

Namun tak bisa dipungkiri oleh Jordan kalau hal ini sangat berat untuk ia lakukan. Ia juga menyampaikan kalau ia mengambil keputusan ini demi keharmonisan keluarga Eva.

"Oke. Saya memaklumi dan saya sangat menghargai pendapat anak tersebut walaupun anaknya tetap kekeuh memaksakan untuk saya meninggalkan orangtuanya," jelasnya.

"Jujur kalau saya pribadi sangat berat meninggalkan tapi saya lakukan demi keharmonisan keluarga beliau. Walaupun mungkin semua ini sudah takdir," pungkasnya.