Rayakan Natal Bersama, Hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Semakin Serius

JAKARTA - Pasangan aktor Timothee Chalamet dan Kylie Jenner diketahui menghabiskan waktu liburan hari raya Natal bersama. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan putra Travis Barker, Landon Barker yang mengungga sebuah foto di media sosial Snapchat.

Di dalam foto itu tidak sengaja terlihat Timothee dan Kylie sedang berbincang di belakang Landon di antara para tamu undangan lainnya. Timothee terlihat menggunakan setelan hitam dan kemeja berkancing putih.

Melihat hal ini, melansir dari US Weekly, salah satu kerabat dekat yang cukup dekat dengan Kylie dan Timothee mencoba membeberkan kelanjutan hubungan pasangan yang pertama kali terlihat bersama pada April 2023 itu.

Sosok kerabat itu mengatakan bahwa hubungan pasangan yang berbeda 2 tahun itu berjalan dengan semakin baik. Hal ini terlihat ketika mereka sengaja menghabiskan waktu bersama selama liburan natal kemarin.

"Hal-hal berjalan baik antara Kylie dan Timothee. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu bersama karena mereka memiliki waktu luang selama musim liburan," ujar sosok tersebut dikutip VOI dari US Weekly, Kamis, 28 Desember.

Ia juga mengatakan bahwa Kylie sangat senang karena Timothee sudah mulai dekat dengan keluarganya. Pasalnya menurut Kylie, restu dari keluarga adalah yang terpenting.

"Kyle sangat mengapresiasi seberapa baik dia (Timothee) mendekatkan diri dengan keluarganya, karena persetujuan dari keluarga adalah yang paling penting," sambungnya.

Tak hanya itu, menurut sosok tersebut, Kylie sempat menyebutkan bahwa Timothee adalah salah satu orang yang selalu membuatnya tersenyum dan hal ini membuat mereka seakan memiliki ikatan yang sangat spesial.

"Selalu membuat dia (Kylie) tersenyum dan mereka memiliki ikatan yang sangat spesial," pungkasnya.