Demagog Studios Mengumumkan Gim The Cub akan Diluncurkan pada 19 Januari

JAKARTA - Penerbit Untold Tales Games telah mengumumkan bahwa The Cub akan diluncurkan untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games pada 19 Januari 2024 mendatang. 

Sementara itu, untuk Versi Xbox Series dan Xbox One, Untold Tales menyatakan bahwa tim perlu mengalihkan sumber daya dan karenanya Xbox rilis telah ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut.

>

Dikembangkan oleh Demagog Studios, gim ini terinspirasi oleh gim SEGA klasik dan kuno yang tangguh di tahun 90an, yaitu The Jungle Book, Aladdin, dan Lion King, namun dengan sentuhan dan ide yang lebih modern. 

“Setelah Bencana Iklim Besar, kaum ultra kaya dievakuasi ke Kota Tesla di Mars. Kami semua meninggal. Bertahun-tahun kemudian, ketika misi penelitian mengunjungi kembali Bumi, mereka melihat seorang anak mutan yang mirip manusia,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Setelah menemukan anak tersebut, ekspedisi sains berubah menjadi perburuan seperti safari, dan anak tersebut berlari melewati reruntuhan kota yang ditutupi oleh sifat mutan.

Di sini, Anda harus memecahkan teka-teki lingkungan yang membuat Anda terus menebak-nebak, dan tetap selangkah lebih maju dari manusia jahat dari Mars yang mengejar Anda dalam perburuan.