Bisnis Bareng Nagita Slavina, Caca Tengker Serasa Tumbuh Bersama

JAKARTA - Pasangan kakak adik, Nagita Slavina dan Caca Tengker memiliki bisnis pakaian lokal yang mereka bangun bersama-sama. Bagi Caca, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bisa diajak bekerja sama oleh kakak sendiri dalam hal berbisnis.

Meski begitu, Caca tidak bisa memungkiri bahwa terkadang ia sempat merasa ragu karena takut akan terjadi perbedaan pendapat yang baginya menjadi sebuah tantangan tersendiri.

"Kalau yang pengen diceritain sebenarnya ada rasa bangga juga ya bisa diajak sama kakak sendiri ya udah pasti kan aduh satu kerjaan sama kakak apa gak berantem terus? Ya betul, ada challengenya tersendiri," ujar Caca Tengker di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun ketika dijalankan, Caca malah merasa bahwa menjalankan bisnis bersama sang kakak membuat mereka belajar banyak hal salah satunya ialah menurunkan ego.

"Tapi ternyata di situ tuh jadi belajar banyak banget untuk turunin ego, gimana caranya kita bisa kolaborasi bukan hanya dengan nih kita sahabatan tapi nanti masa dalam kerjaan gak setuju, masalah pekerjaan lainnya ada gak setuju segala macam," sambung Caca.

Akhirnya Caca merasa bahwa yang pada awalnya berbisnis dengan kakak sebagai sebuah tantangan kini ia malah merasa bisa bertumbuh bersama dengan Nagita Slavina.

"Dan ternyata ini yang bikin grow tuh bukan cuma produknya aja yang grow, tapi kita nya juga grow, dari keluarin satu brand, keluarin dua brand, ini brand ketiga kita," pungkasnya.