Kehilangan Anak di Film Siksa Neraka, Mental Ariyo Wahab dan Astri Nurdin Terkuras

JAKARTA - Ariyo Wahab dan Astri Nurdin beradu akting sebagai sepasang suami istri di film terbaru garapan rumah produksi Dee Company berjudul Siksa Neraka. Dalam film ini, Ariyo dan Astri memiliki 4 orang anak yang ternyata memiliki cerita kelam di balik kehidupan mereka.

Cerita kelam anak-anak mereka ini baru diketahui oleh Ariyo Wahab dan Astri Nurdin setelah keempat anak mereka mengalami kejadian mematikan.

Kehilangan ketiga anak mereka sekaligus di dalam film ini, Ariyo mengatakan ia merasa mentalnya merasa kelelahan harus menghadapi situasi tersebut. Hal ini dikarenakan Ariyo sebagai aktor berusaha untuk mengimajinasi kejadian tersebut.

"Lelah mental lebh berat rasanya dari pada lelah fisik. Kita harus mampu melakukannya karena aktor itu harus bisa berimajinasi," tutur Ariyo Wahab di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 11 Desember.

Sebagai sosok ibu, Astri berusaha untuk masuk ke dalam karakter itu ia harus benar-benar membayangkan keluarganya sendiri yang hilang dengan cara tidak wajar.

"Saya membayangkan ini keluarga saya sendiri dan kehilangannya dengan cara yang tidak wajar," jelas Astri.

Astri menuturkan bahwa melalui peran ini membuat ia belajar bahwa tidak ada yang namanya anak nakal melainkan orangtua yang salah dalam mendidik anak.

"Film ini membuat saya belajar. Sebenarnya gak ada anak nakal, mungkin orang tua yang salah dalam mendidik anak. Benar nggak sih?" tuturnya.