Platform Media Sosial X Bakal Rekrut Insinyur di Jepang
JAKARTA - Platform media sosial X akan mulai merekrut insinyur di Jepang. Hal ini diumumkan oleh Chief Executive X, Linda Yaccarino dalam sebuah pos pada Kamis, 7 Desember.
Nikkei sebelumnya melaporkan bahwa Yaccarino mengatakan X akan mulai merekrut insinyur pada tahun 2024 dan mendirikan tim pengembangan aplikasi untuk mengembangkan fungsi dan produk iklan khusus untuk pasar Jepang.
Tim pengembangan ini akan menciptakan mekanisme untuk iklan berbiaya rendah untuk mengeksplorasi permintaan dari bisnis-bisnis kecil dan menengah di Jepang, tambah laporan tersebut.
Baca juga:
- Capella Space Bekerja Sama dengan SpaceX untuk Luncurkan Dua Satelit Acadia
- Uni Eropa Berjanji Tambah Dana untuk Lindungi Tempat Ibadah dan Terapkan Aturan Ketat untuk Media Sosial
- Uni Eropa Berjuang untuk Sepakat Aturan Kecerdasan Buatan di Tengah Ketidakpastian
- Mantan Eksekutif Twitter Gugat X Corp atas Pemecatan Terkait Potongan Anggaran
X telah menghadapi kesulitan untuk mempertahankan pengiklan sejak Elon Musk mengakuisisi perusahaan tersebut pada Oktober 2022. Mereka bahkan menghadapi eksodus baru dari merek-merek besar termasuk Apple, Walt Disney, dan Warner Bros Discovery dalam beberapa minggu terakhir ini karena kekhawatiran yang meningkat terkait konten antisemitik.
Musk telah menawarkan "permintaan maaf lengkap atas masalah ini dan penjelasan lengkap," seperti yang dikutip oleh Nikkei dari pernyataan Yaccarino, sambil menambahkan bahwa X juga akan memperkuat timnya di Jepang untuk menangani konten yang tidak pantas.