Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Kematian 4 Anak yang Diduga Dibunuh Ayah Kandungnya

JAKARTA - Polisi masih mendalami kasus tewasnya 4 bocah di Gang Roman, Jalan Kebagusan Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hingga saat ini Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa 5 saksi.

“Sejauh ini sudah kami lakukan interogasi terhadap 5 orang saksi,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary kepada wartawan Kamis, 7 Desember.

Ade menjelaskan bila lima orang saksi yang diperiksa yakni ada keluarga dari Devnisa Putri selaku istri, pihak keluarga dari Panca Darmansyah hingga tetangga sekitar.

“Ada keluarga saudari D (Devnisa Putri), ada keluarga saudara P (Panca dan Darmansyah), juga ada dari lingkungan ya, tetangga sekitar,” katanya.

Perihal pemeriksaan terhadap Panca, pihaknya masih menunggu kondisi kesehatan dari yang bersangkutan. Setelah nantinya membaik, dia akan dilakukan pemeriksaan lanjutan.

“Kemudian kami masih menunggu hasilnya, kemudian kondisi saudara P atau ayah dari atau orang tua dari ke 4 korban ini masih belum stabil kesehatannya, sehingga apabila nanti sudah stabil kami akan melakukan pemeriksaan lanjutan, kemarin sudah dilakukan intrograsi awal secara lisan,” ujarnya.

Mantan Kapolresta Tangerang ini meminta waktunya untuk dalam mengungkap kasus ini. Ia menyebut bila pihaknya telah berkolaborasi dengan Puslabfor Polri, Dokter Forensik dan Inafis.

“Mohon bersabar karena kolaborasi interprofesi terus kami lakukan baik dari Kementerian PPPA, kemudian kedokteran Forensik, laboratorium forensik. Saat ini saudara P posisinya di RS Polri sedang ditangani secara medis juga,” tutupnya.