Raffi Ahmad Ingin Tambah Anak di Tahun 2024

JAKARTA - Raffi Ahmad mengatakan bahwa putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad sudah mulai memprotes ketika dirinya sudah mulai sibuk bekerja. Oleh karena itu tak jarang, Cipung panggilan akrab Rayyanza sering meminta untuk melakukan sambungan telfon dengan ayahnya itu.

Ketika tidak terangkat, ia akan secara khusus kirimkan video untuk Raffi Ahmad. "Khususnya, 'papa video', atau enggak 'papa telpon', dia minta telpon kalau gue enggak ke angkat sama susternya disuruh bikin video," ujar Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang, Rabu, 6 Desember.

Melihat hal ini, sebagai ayah mencoba untuk tetap selalu menemani atau mendekatkan diri dengan kedua anaknya untuk melihat perkembangan mereka.

"Namanya anak kecil kan, lagi suka kadang kangen ibunya, bapanya, kakaknya, suka ga mau ketemu walaupun kita lagi ini juga, kalau dia lagi asyik sendiri. Tapi kita coba ada di dekat dia," tuturnya.

Salah satu cara Raffi untuk mendekatkan diri dengan anak-anaknya ialah dengan meluangkan waktu untuk keluarga di tengah kesibukan jadwal kerja.

"Ya sebenarnya berusaha ada waktu aja buat keluarga. Sebisa mungkin. Makanya kalau weekend sebisa mungkin sama keluarga," jelasnya.

Meski begitu, suami dari Nagita Slavina mengakui ia tidak menutup kemungkinan untuk menambah momongan di tahun depan.

"Enggak program kita enggak pernah program. Cuman lagi mau aja, ya mudah-mudahan di tahun depan," pungkasnya.