Ada Tumor di Perut, Putri Patricia Berusaha Tetap Selesaikan Pekerjaan

JAKARTA - Aktris Putri Patricia belum lama ini mengungkapkan bahwa ia mengidap tumor dibagian perut tepatnya di antara rahim dan kulit perutnya. Meski begitu, wanita berusia 43 tahun ini mengaku masih mampu menyelesaikan tugasnya dalam mempromosikan salah satu film terbarunya.

Hal ini dilakukan oleh Putri Patricia karena ia tahu setelah menjalani operasi pengangkatan tumor ini ia akan sulit menerima pekerjaan.

"Saya masuk ke RS tanggal 19, tanggal 18 saya msh promo film karena saya berpikir once gue sudah masuk RS entah sampai kapan kan gak bisa kerja kan. Jadi gue hajar kemarin habis-habisan untuk kerja," jelas Putri Patricia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 7 Desember.

Awalnya Putri Patricia menyangka setelah menjalankan operasi ia bisa langsung beraktivitas kembali namun ternyata setelah dua minggu kondisinya masih belum sehat sepenuhnya.

"Abis ini ya sudah, sudah. Saya pikir kemarin sejujurnya setelah operasi tanggal 20, dalam 2 minggu gue sudah beres, sudah bisa aktivitas lagi. Tapi ternyata kok masih begini. Jadi ya gitu deh," jelasnya.

Ia mengaku bahwa masih sering merasakan pusing seperti vertigo ketika melakukan aktivitas dengan cepat seperti dari duduk ke posisi berdiri. Oleh karena itu, ia masih harus banyak beristirahat.

"Satu persatu ya, sorry karena udah mulai karena masih belum pulih 100% sekarang ini jadi karena dari sananya tuh bilangnya vertigo something jadi kalau yang kalau dari duduk terus tiba-tiba berdiri tuh suka kayak (pusing)," tuturnya.

"Jadi, ini karena kemarin habis operasi jadi kan otomatis ada darah yang keluar jadi tambah bikin semriwing gitu lah, jadi, pelan-pelan ya sabar-sabar," sambungnya.