Dua DLC Pahlawan Baru akan Hadir ke Warhammer Age of Sigmar: Realms of Ruin

JAKARTA - Frontier Developments telah mengumumkan rencana konten pasca peluncuran untuk gim strategi real-time yang baru-baru ini dirilis, yakni Warhammer Age of Sigmar: Realms of Ruin

Dua Downloadable Contact (DLC) Pahlawan baru direncanakan untuk gim ini adalah Stormcast Eternals champion Yndrasta, the Celestial Spear, dan Orruk Kruleboyz shaman Gobbsprakk, the Mouth of Mork.

>

Kedua DLC pahlawan tersebut akan diluncurkan pada 11 Desember untuk pemain di semua platform termasuk PC melalui Steam dan Epic Games Store, PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

Pengembang mengatakan bahwa setiap DLC Pahlawan akan menambahkan unit Age of Sigmar baru yang dapat dimainkan ke dalam gim untuk digunakan dalam Skirmish, Multiplayer, dan Mode Penaklukan Pemain Tunggal. 

Pemain akan menukar Lord-Celestant atau Killaboss di Gnashtoof dengan salah satu karakter khusus ini, sehingga memungkinkan mereka mengubah keseluruhan pendekatan strategis mereka terhadap permainan. 

Yndrasta, The Celestial Spear adalah pahlawan terbang yang memiliki kemampuan yang berkisar mengganggu musuh dan menginspirasi sekutu. Gobsprakk, The Mouth of Mork adalah unit udara, dan menghujani musuh-musuhnya dengan kehancuran.