Gandeng Alchemy Pay dan Banxa, Trust Wallet Perluas Layanan Pembelian Kripto di Amerika Latin

JAKARTA - Trust Wallet, dompet kripto terdesentralisasi, menggandeng dua platform pembayaran kripto, Alchemy Pay dan Banxa, untuk memperluas opsi pembelian kripto dalam aplikasinya bagi pengguna di Amerika Latin.

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan fleksibilitas pengguna dalam membeli kripto menggunakan metode pembayaran lokal di berbagai negara di wilayah tersebut.

Melalui kemitraan dengan Alchemy Pay dan Banxa, pengguna Trust Wallet dapat membeli kripto menggunakan metode pembayaran lokal seperti PIX di Brasil, PSE di Kolombia, dan SPEI di Meksiko, serta transfer bank di Argentina dan Chile, antara lain.

Hal ini juga memberikan pengguna kemudahan dan fleksibilitas lebih besar dalam pembelian kripto dengan akses ke lebih dari 10 juta aset kripto, lebih dari 600 juta NFT, dan dukungan untuk lebih dari 100 blockchain.

Alchemy Pay adalah gateway pembayaran yang menghubungkan kripto dengan mata uang tradisional, memfasilitasi akses yang lebih mudah bagi bisnis, pengembang, dan pengguna akhir. Sementara itu, Banxa adalah penyedia infrastruktur yang memungkinkan bisnis mengintegrasikan kripto ke dalam platform mereka, meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna.

Pembaruan ini mencerminkan komitmen Trust Wallet untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna dengan memperluas pilihan pembayaran dan menghadirkan kripto lebih dekat ke tangan pengguna di Amerika Latin, mengikuti tren adopsi kripto yang semakin pesat di wilayah ini.