Leon Dozan Mendekam di Penjara, Betharia Sonata Pilih Tidur di Lantai

JAKARTA - Kasus penganiayaan yang menyeret putra aktor lawas Willy Dozan, Leon Rahman Dozan kini masih terus bergulir di Polres Metro Jakarta Pusat. Diketahui kini Leon sendiri sudah mendekam di penjara sejak 17 November kemarin.

Sebagai orangtua, Willy Dozan dan Betharia Sonata beberapa kali menjenguk sang putra sambil membakan makanan-makanan kesukaan Leon. Melihat anaknya berada di dalam penjara, Betharia mengaku tidak tega hingga memilih untuk tidur di lantai.

"Saya pun tidur di bawah. Saya janji, saya tidak akan tidur di atas. Mama akan tetap tidur di bawah. Seorang ibu biar gimana juga....," ujar Betharia Sonata di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

Meski mengaku tidak tega melihat kondisi sang putra di dalam penjara, Betharia berharap putranya itu bisa kuat menghadapi masalah ini dan bisa menjadi sebuah pembelajaran bagi Leon.

"Sabar, kamu kuat, teguh. Ingat kata mama, kamu harus berubah banyak setelah ini. Ini ujian buat kamu, kita hadapi," sambung Betharia.

Melihat hal ini, Betharia menyampaikan bahwa ia masih memohon pengampunan dari pihak Rinoa Aurora. Ia mengaku sudah berkali-kali meminta maaf kepada ibunyda Rinoa, Yulia Assad tinggal menunggu terbukanya hati Rinoa untuk memaafkan Leon.

"Saya berusaha untuk mencari kedamaian, jalur damai. Biar bagaimanapun saya sayang sama Rinoa. Siapa yang cinta sama Leon, pasti saya akan sayang, pasti saya akan lebih sayang justru daripada Leon," tutur Betharia.

"Saya sudah berkali-kali minta maaf sama mamanya, tinggal Rinoanya saja," pungkasnya.