Berharap Leon Dozan Bisa Damai, Betharia Sonatha Rela Cium Kaki Ibu Riona Aurora

JAKARTA - Betharia Sonata, ibunda dari pelaku penganiayaan Leon Rahman Dozan hingga kini masih terus menerus meminta jalur perdamaian kepada kekasih putranya, Rinoa Aurora yang menjadi korban penganiayaan beberapa waktu lalu.

"Saya berusaha untuk mencari kedamaian, jalur damai. Biar bagaimanapun saya sayang sama Rinoa. Siapa yang cinta sama Leon, pasti saya akan sayang, pasti saya akan lebih sayang justru daripada Leon. Saya sudah berkali-kali minta maaf sama mamanya, tinggal Rinoanya saja," ujar Betharia Sonata di temui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 27 November.

Seakan tidak main-main dengan perkataannya, dalam kesempatan lain, Juliana Assad alias ibu kandung dari Rinoa Aurora menceritakan pengorbanan Betharia Sonata demi mendapatkan kata maaf dari dirinya dan juga Rinoa Aurora demi Leon Rahman Dozan.

Juliana menceritakan kalau Betharia sampai mencium kakinya agar ada perdamaian antara Leon Dozan dengan Rinoa Aurora. Ia mengaku merasa tersentuh dengan hal yang dilakukan oleh Betharia tersebut.

"Tante Betha itu sampai cium kaki saya, sujud di kaki saya, dia mohon-mohon agar adanya perdamaian itu terjadi. Saya sebagai orangtua terutama sebagai ibu sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan tante Betha ini," tutur Juliana Assad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 28 November.

Meski begitu, Juliana yang juga merupakan seorang ibu dan bisa merasakan kekhawatiran Betharia terhadap Leon tetap mengembalikan semua keputusan kepada putrinya, Rinoa Aurora.

"Kalau hati saya saat tante Betha melakukan itu, sebagai ibu saya juga bisa merasakan. Bagaimana kekhawatiran seorang ibu ya, tapi itu semua kembali lagi ke anak saya, karena dia masih merasakan sakit yang begitu mendalam," sambung Juliana.