Pengujian Beta untuk Dragon Ball FighterZ akan Dimulai pada 30 November di Steam

JAKARTA - Setelah ditunda beberapa waktu lalu, Bandai Namco kini telah mengumumkan bahwa open beta dari Dragon Ball FighterZ dari pengembang Arc System Works akhirnya akan diluncurkan pada tanggal 30 November. 

Produser Bandai Namco Tomoko Hiroki mengatakan bahwa open beta ini akan tersedia untuk umum bagi pemilik gim Dragon Ball FighterZ PC di Steam hingga 10 Desember.

>

Untuk mengakses open beta ini, pemain Steam harus menavigasikan ke Properties, lalu pilih Betas, kemudian klik public-beta-test-pbt dari menu drop-down Beta Participation, kemudian unduh untuk mengaksesnya.

“DRAGON BALL FighterZ lahir dari apa yang membuat seri DRAGON BALL begitu dicintai dan terkenal: pertarungan spektakuler tanpa akhir dengan para petarungnya yang sangat kuat,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Bermitra dengan Arc System Works, DRAGON BALL FighterZ memaksimalkan grafis Anime kelas atas dan menghadirkan gameplay pertarungan yang mudah dipelajari tetapi sulit untuk dikuasai.

Dalam gim ini, Anda bisa bermain dalam mode 3v3 yang memaksa Anda untuk mencari rekan tim hingga tiga orang serta mode online yang memungkinkan Anda bermain dengan teman Anda yang berada jauh dari Anda. 

Dragon Ball FighterZ tersedia untuk Xbox One, PS4, Nintendo Switch, dan PC. Ini juga akan hadir di Xbox Series X/S dan PS5 dengan penerapan rollback netcode. Sementara itu, nantikan detail selengkapnya.