Diduga Segera Menikah Lagi, Warganet Pertanyakan Kesetiaan Bunga Citra Lestari pada Ashraf Sinclair

JAKARTA - Kabar membahagiakan hadir dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang diduga akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Tiko Arya Wardhana. Hal ini semakin diyakinkan dengan pernyataan Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayani belum lama ini.

Ia mengonfirmasi bahwa Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL ini sudah meminta surat rekomendasi menikah dari Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu. Selain itu, BCL dan Tiko telah mendaftarkan berkas-berkas keperluan untuk melangsungkan pernikahan mereka di Bali.

"Benar, calon suaminya Tiko Pradipta Arya Wardhana. Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga," ujar Emma Fatmayani dikutip VOI dari YouTube Indosiar, Senin, 27 November.

Selain Bunga, Tiko juga diketahui sudah melengkapi beberapa berkas yang dibutuhkan. Berkas-berkas tersebut antara lain kelengkapan fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai.

"Karena status Tiko Pradipta cerai hidup, dia mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai," sambung Emma.

Melihat hal ini, di salah satu kolom komentar di unggahan instagram Bunga Citra Lestari terlihat banyak warganet yang tidak setuju dengan kabar pernikahannya ini. Bahkan terlihat ada warganet yang mempertanyakan kesetiaan BCL kepada mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Ke sini cuma mau menanyakan apa kabar liang lahat yang sudah dijanjikan untukmu berdampingan dengan almarhum suamimu?" tulis akun @non*****.

"Tapi katanya mau setia sama almarhum suami dan mau dimakamkan di samping makam mantan suami, kok nikah lagi?" timpal akun @rid*****.

"Ternyata 'Cinta Sejati' hanya sekedar nyanyian semata. Btw, apapun keputusannya, semoga bahagia selalu kakak @blcsinclair," tutur akun @phy*****.