Deliver Us Mars Digratiskan Epic Games Stores hingga 30 November

JAKARTA - Epic Games Stores telah mengumumkan bahwa gim Deliver Us Mars dari pengembang Frontier Foundry akan diluncurkan menjadi gim yang gratis untuk dimainkan pada akhir bulan ini. 

Diluncurkan awal tahun 2023, Deliver Us Mars merupakan sekuel dari gim pertamanya yang berjudul Deliver Us Moon. Untuk bisa memainkan secara gratis hingga 30 November nanti, Anda perlu mengunduh Epic Games Launcher, dan cari judulnya.

Sebagai sekuel dari Deliver Us the Moon, Deliver Us Mars berkisah tentang Kathy Johanson, yang menjalankan misi untuk memulihkan kapal koloni ARK dari Outward.

Persis seperti judulnya, pemain akan melakukan perjalanan ke Mars, dan menghadapi medan yang menantang, serta memecahkan teka-teki untuk menemukan lokasi kapal. 

Sepanjang perjalanan, Kathy harus mengungkap misteri di balik panggilan darurat yang membawanya ke sana sambil juga mengetahui hilangnya ayahnya, Isaac. Deliver Us Mars tersedia untuk PC, Xbox One, PS4, Xbox Series X/S, dan PS5.

Selain itu, gim gratis berikutnya di Epic Games Store adalah co-op beat 'em up Jitsu Squad dan arena fighter Mighty Fight Federation. Semua judul itu akan tersedia mulai 30 November hingga 7 Desember.