Volkswagen Mulai Buka Pre Order Sedan ID.7 Vizzion untuk Pasar China, Segini Harganya

JAKARTA - Setelah meluncur di ajang Shanghai Auto Show 2023 bulan April lalu, Volkswagen mulai membuka pre order sedan ID.7 Vizzion di pasar China.

Dikutip dari laman Electrek, Kamis, 23 November mobil yang lahir dari usaha patungan FAW dan Volkswagen ini dijual mulai dari 237.700 yuan atau kisaran Rp518 jutaan.

Bahasa desain ID.7 Vizzion selaras dengan keluarga VW ID, menampilkan bodi hatchback dan desain pegangan pintu tersembunyi yang terintegrasi di bagian samping.

Bicara spesifikasinya, sedan listrik ini hadir dengan ukuran yang cukup besar, dengan panjang 4.956 mm, lebar 1.862 mm, dan tinggi 1.537 mm, dan tak jauh berbeda dengan Tesla Model X.

Selain itu, mobil satu ini ditawarkan dengan versi motor listrik tunggal dan ganda, yang didukung oleh baterai NCM 84,8 kWh. Lebih detailnya varian motor tunggal RWD menawarkan jangkauan CLTC hingga 642 km, dan motor ganda memiliki jangkauan 570 km.

Masuk ke interior, ID.7 Vizzion menawarkan layar mengambang 2K 15 inci dan sistem panduan AR HUD. Kendaraan ini didukung oleh sistem mobil generasi baru ID OS 2.0, dilengkapi dengan teknologi suara iFlytek untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Tak hanya itu saja, terdapat berbagai fitur menarik seperti sistem pendingin udara tersembunyi yang mampu mengatur arah angin, dan volume udara berdasarkan perubahan cahaya. Serta ID.7 Vizzion juga memiliki sistem audio Harman Kardon dengan speaker 16 channel.