Ralph Macchio dan Jackie Chan Siap Garap Film Baru Karate Kid!

JAKARTA - Ralph Macchio dan Jackie Chan kembali bekerja sama untuk menggarap film terbaru Karate Kid. Mereka bahkan menggelar audisi untuk mencari siapa sosok Karate Kid selanjutnya yang bisa diikuti oleh siapapun!

Macchio akan kembali memerankan Daniel LaRusso dari trilogi Karate Kid yang dimulai tahun 1984. Jackie Chan juga memerankan Mr Han, master Kung fu yang mengajari Dre Parker pada remakenya di tahun 2010.

“Halo semuanya! Kami punya berita besar. Kami akan membintangi film terbaru Karate Kid bersama,” kata Jackie Chan dan Ralph Macchio dalam video terbaru.

“Itu kabar besar, tapi kami punya kabar lebih besar lagi. Kami sedang mencari Karate Kid selanjutnya,” katanya.

Pencarian ini dilakukan secara global dan Macchio sempat mengutip dialog ikonik, “Wax on, wax off, everybody!

Mereka menjelaskan Karate Kid selanjutnya bisa dibaca melalui situs yang tertera. Mereka mencari karakter dengan syarat yang ditentukan.

Melansir situs tersebut, aktor cilik yang bergabung dengan film ini harus mengosongkan jadwal selama bulan Maret hingga Juni. Nampaknya waktu itu akan digunakan sebagai proses produksi film ini.

Selain pengumuman itu, keduanya tidak mengungkap plot apa yang hadir dalam film terbarunya. Namun, yang pasti film ini akan disutradarai Jonathan Entwistle dengan naskah dari Rob Lieber.

Film baru Karate Kid akan rilis di bioskop pada 13 Desember 2024.

Ralph Macchio juga bergabung dengan franchise terbaru serial Karate Kid yaitu Cobra Kai. serial ini mengambil latar 34 tahun setelah kejadian di film Karate Kid pada tahun 1984.

>