Assassin's Creed Mirage akan Mendapatkan Mode Game Plus Baru pada Bulan Desember

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Ubisoft telah mengumumkan akan menghadirkan mode gim baru untuk Assassin's Creed Mirage, bersamaan dengan pembaruan gratis yang akan datang pada bulan Desember nanti.

Setelah Assassin's Creed Mirage diluncurkan pada Oktober lalu, mode Game Plus Baru telah banyak diminta oleh pemain, dan kini Ubisoft sudah mendengarkan permintaan dari para pemain.

"Kami mendengarkan Anda: Mode Game+ baru untuk Assassin’s Creed Mirage akan tersedia dalam pembaruan gratis bulan Desember ini," tulis Ubisoft dalam pengumumannya di X, dikutip Jumat, 17 November.

Selain itu, pengembang juga mengungkapkan bahwa pembaruan ini akan menghadirkan mode permadeath yang akan tersedia untuk pemain di semua kesulitan.

"Dan bagi para Assassin ahli, bersama dengan NG+ akan hadir mode permadeath opsional yang juga tersedia di semua tingkat kesulitan. Detail lebih lanjut akan segera hadir," tutupnya.

Tanggal rilis spesifik untuk pembaruan belum dikonfirmasi, tetapi Ubisoft mengatakan akan mengungkapkan lebih banyak detail tentang penambahan yang akan datang “segera”, jadi mari kita tunggu.

Sedikit gambaran, di Assassin's Creed Mirage, Anda akan bermain sebagai Basim, seorang pencuri jalanan yang licik dengan visi mimpi buruk yang mencari jawaban dan keadilan.

Bergabunglah dengan organisasi kuno dan pahami kredo baru – yang akan mengubah nasib Basim dengan cara yang tidak pernah ia bayangkan. Assassin's Creed Mirage tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC.