Syuting di Pegunungan Kopeng, Christian Sugiono dan Luna Maya Kedinginan

JAKARTA - Christian Sugiono akan kembali menghiasi layar lebar dengan film terbarunya berjudul Panggonan Wingit yang diproduksi oleh rumah produksi Hitmaker Studios dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Dalam film horor ini, Christian Sugiono akan beradu akting dengan Luna Maya sebagai Ardo.

Dalam sebuah kesempatan, Christian Sugiono mencoba menceritakan pengalaman menyenangkan yang ia rasakan ketika menjalani proses syuting di desa Kopeng, Jawa Tengah.

Suami dari Titi Kamal ini mengatakan bahwa ketika melakukan proses syuting di sana ia dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah. Di mana ia bisa melihat pemandangan Gunung Merbabu dengan jelas.

"Yang seru unik itu pas di daerah dekat Semarang aku lupa daerah nya. Pokoknya sekitar satu jam dari Semarang kita syuting naik ke atas gunung itu kita ambil set perkampungan, nah di sana indah itu view-nya gunung Merbabu, itu sangat indah siang, sore," ujar Christian Sugiono di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, 14 November.

Bukan hanya itu, ketika malam tiba, Tian, panggilan akrabnya merasakan kedinginan yang luar biasa, Ia menjelaskan dingin di lokasi syuting itu bisa mencapai hingga 6 derajat celcius, namun baik ia maupun Luna tidak diperkenankan untuk menggunakan jaket karena bukan bagian dari kostum.

"Tapi begitu malam dingin nya minta ampun dinginnya bisa sampai 6 derajat celcius dan langitnya tuh clear jadi kita bisa lihat bintang dengan jelas dan pemain, saya waktu itu syuting aku sama Luna syuting sama pemain lain itu kedinginan, dingin sekali sedangkan kru semua sudah siap dengan jaket ya kita gak bisa pakai jaket karena bukan kostumnya," lanjutnya.