Laporkan Buku Kuartal III 2023 Di Public Expose, Pendapatan IRSX Meroket 347 Persen

JAKARTA - PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) baru-baru ini menggelar Public Expose pada tanggal 7 November 2023 yang memberikan sorotan terhadap pencapaian dan performa dalam laporan keuangan kuartal ketiga tahun 2023. Dalam acara tersebut, Direktur Utama IRSX, Panji Pramana, mengumumkan pencapaian yang positif dalam hal pendapatan, aset, dan liabilitas perusahaan.

Menurut laporan yang dipaparkan secara daring, pendapatan PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) pada kuartal III 2023 meningkat drastis sebanyak 347 persen dibandingkan dengan laporan keuangan kuartal III tahun sebelumnya, yakni 2022. Pendapatan tersebut melonjak dari Rp43 miliar menjadi Rp192,2 miliar. Ini merupakan prestasi yang positif dan menunjukkan operasional yang tepat dan efisien dalam operasi perusahaan.

Selain peningkatan pendapatan yang meningkat, laporan keuangan IRSX juga mencatat peningkatan dalam jumlah aset perusahaan. Aset PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) pada kuartal III 2023 meningkat sebesar 80 persen dari Rp95 miliar menjadi Rp171 miliar. Peningkatan ini mencerminkan strategi perusahaan dalam mengelola asetnya dengan baik dan berinvestasi untuk pertumbuhan masa depan.

IRSX juga mengalami penurunan dalam liabilitas perusahaan. Liabilitas IRSX turun dari Rp28 miliar menjadi Rp2 miliar, yang menghasilkan peningkatan ekuitas perusahaan sebesar 152 persen. Dengan ekuitas yang kini mencapai Rp169 miliar, PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX) menunjukkan stabilitas keuangan yang positif dan mencerminkan kinjera perusahaan yang tepat.

Panji Pramana, Direktur Utama PT Aviana Sinar Abadi Tbk (IRSX), mengungkapkan bahwa pencapaian ini adalah hasil dari dedikasi tim manajemen dan fokus perusahaan pada inovasi teknologi. Panji juga mengekspresikan optimisme dalam mencapai target pendapatan yang lebih tinggi di kuartal keempat tahun 2023.

"Inovasi teknologi telah menjadi salah satu pilar penting dalam strategi pertumbuhan kami. Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan pelanggan kami," ujar Panji Pramana, dalam keterangan tertulisnya, Senin 13 November.