Andmesh Kamaleng hingga Mahalini Jadi Juri di Trending Star

JAKARTA - Trending Star menjadi ajang pencarian bakat terbaru yang akan menemukan talenta-talenta baru di dunia tarik suara. Program ini diselenggarakan melalui kerja sama YouTube dengan StarHits.

Lima orang juri telah dipilih untuk menilai para konsisten, mereka adalah Mahalini, Andmesh Kamaleng. Bintang Emon. Raditya Dika dan Indra Aziz.

Tiga juri dengan latar belakang musik akan fokus dengan penilaian kualitas bernyanyi para kontestan. Sementara itu, Bintang Emon dan Raditya Dika akan menilai kemampuan para kontestan sebagai seorang kreator konten.

Andmesh mengatakan, dirinya bersama Mahalini dan Indra Aziz telah mengkurasi kontestan yang melakukan audisi dengan mengunggah video ke YouTube Shorts.

"Ada yang kirim videonya proper banget, pakai alat dan lengkap, tetapi tidak terpilih. Kami yang dicari itu mentahnya," kata Andmesh Kamaleng di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pekan lalu.

"Gua mungkin akan melihat dari sisi itunya, sisi bagaimana kreasi sebagai kreator," timpal Bintang Emon.

Dari ribuan kontestan yang mendaftar, Trending Star telah memilih 10 kontestan terbaik yang langsung memasuki masa karantina dan satu dari mereka akan menjadi Juara.

Kontestan yang berhasil mencapai babak 10 besar antara lain Iris Graciella, Kiano Nathaniel, Ananda Dhevira, Febrina Fransisca, Jeyma Monica. Joko Sinyo, Naura Maritzza, Ricardo Sinaga, Maretha Pnmadani dan Najmah Fariza.

Para kontestan akan tampil secara live untuk pertama kalinya pada 15 November mendatang. Kemudian mereka akan memasuki babak final pada 18 November.

Keseluruhan acara akan ditayangkan di YouTube Channel HITS Records pukul 19.00 WIB.