Pertama ke Indonesia, Pemain Film InshaAllah a Boy Mohammad Al Jizawi Langsung Merasa Nyaman

JAKARTA - Salah satu film asal Yordania berjudul InshaAllah a Boy akan menjadi film pembuka pada acara Jakarta World Cinema Week 2023. Salah satu pemainnya, Mohammad Al Jizawi secara khusus hadir di Indonesia untuk menyapa para penonton filmnya.

Mohammad Al Jizawi mengatakan bahwa ia baru pertama kali datang ke Indonesia. Ketika sampai di Indonesia, dia sangat senang karena orang-orang di Indonesia saat ramah dan murah senyum.

"Aku kan baru pernah di sini di Indonesia, pas masuk ke aku merasa negara Indonesia sangat nyaman, ramah, murah senyum, dan baik, jadi dia kayak, 'Oh ini bagus nih untuk opening'. InshaAllah orang-orang akan suka film nya," ujar Mohammad Al Jizawi di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 November.

Karena belum pernah ke Indonesia, Mohammad Al Jizawi ingin mencari tahu lebih dalam terkait negara Indonesia.

"Aku belum pernah dengar soal indonesia. Tapi nanti ketika pulang ke Yordania, aku akan searching, aku mau tahu (soal Indonesia), aku mendapat pengalaman bagus dari sini," lanjutnya.

Mengakui bahwa Indonesia sangat nyaman, Mohammad Al Jizawi berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk liburan dengan mengajak teman-temannya.

"Aku suka banget sama Indonesia dan orang-orangnya baik, aku bakal ke sini lagi sama teman teman buat liburan," tutur Mohammad Al Jizawi.