Punya Anak, Hedi Yunus Tak Lagi Punya Target Menikah

JAKARTA - Meski sudah genap berusia 55 tahun, penyanyi Hedi Yunus masih betah menjomlo. Meski begitu, Hedi mengaku pernah sempat memiliki target untuk mempunyai pasangan ketika usia nya masih 40 tahun.

Namun kini, personil band Kahitna ini lebih memilih untuk fokus kepada anak-anak asuhnya. Ia menceritakan kalau ia memiliki tiga anak asuh yang ia rawat sejak kecil dari Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya.

"Dulu di usia 40an masih punya target pasangan, nah lewat lewat sampai sekarang mikirnya bukan punya pasangan tapi punya anak, Ada anak asuh dari pasangan ART aku, jadi udah ada ngerasa punya anak," ujar Hedi Yunus di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 7 November.

"Aku sekarang punya tiga anak yang aku sekolah kan, Irma, putra dari driver aku dan lain-lain. Begini-gini juga aku punya rasa nyekolahin anak tiga. Sekarang Irma ini udah 7 tahun, gendong Irma udah dari umur 2 bulan," sambungnya.

Ia menjelaskan meski kedua orangtua dari anak angkatnya masih hidup, mereka tidak keberatan kalau anaknya dirawat oleh Hedi Yunus karena sudah memiliki kedekatan khusus dengannya.

"Karena ada hati, ada kedekatan dengan anak, dan orang tua nya juga gak keberatan soalnya orangtuanya kan tinggal bareng juga sama aku," tuturnya.

Melihat hal ini, Hedi menjelaskan kalau di usianya yang sekarang ia sudah tidak memiliki target apapun lagi selain menjalani semua yang sudah ia miliki dengan sebaik mungkin.

"Goals sekarang gada ya gaada target apa apa , Tinggal manage dengan baik aja, tinggal Off Air On Air yang penting gak neko-neko dan kerja yg baik disiplin," lanjutnya.