Ada Petualangan Seru Luffy dan Kawan-kawan dalam Pameran One Piece Terbesar Hadir di Jakarta

JAKARTA - Penantian panjang penggemar One Piece akhirnya berakhir. Pameran terbesar seri manga asal Jepang dengan tajuk The Great Era of Piracy itu akan resmi dibuka di Jakarta pada Rabu, 8 November.

Dengan luas area 2600 meter persegi, pameran ini dilaksanakan di Lantai 2F Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara selama 61 hari, hingga 7 Januari 2024 mendatang.

Adapun, pameran ini merupakan kolaborasi antara Kohai Infiniti dengan Supreme League sebagai organizing partner dan Ace Media Network sebagai promotor.

Nantinya, pameran ini akan membawa pengunjung melihat keseruan petualangan Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami dalam pencarian harta karun One Piece.

The Great Era of Piracy sendiri berisikan 21 zona seputar berbagai scene dan momen istimewa dari perjalanan dunia One Piece.

Di samping itu, pameran ini juga menghadirkan beberapa pertunjukan spesial, antara lain pertunjukan sinematik live pertama pertempuran antara Luffy dan Kaido dan pertunjukan live perjalanan 25 tahun One Piece.

Para nakama (penggemar One Piece) juga bisa berinteraksi dengan dunia One Piece melalui banyak permainan seru yang siap dihadirkan. Selain itu, terdapat patung raksasa tiga dimensi terbaru yang menampilkan pertarungan Luffy cs di Onigashima.

Don Putu Hariswara selaku Country Director Kohai Infiniti mengatakan, kehadiran The Great Era of Piracy di Jakarta merupakan kebanggaan tersendiri bagi para nakama One Piece di Indonesia.

“Kami berharap melalui selebrasi ini kami bisa mengajak nakama One Piece dari seluruh Indonesia dan berbagai golongan untuk bersama-sama mengapresiasi anime legendaris ini,” kata Don Putu Hariswara dalam pembukaan pameran, Selasa, 7 November.

Sementara itu, Benedict Wong, CEO Ace Media Network menyebut pameran ini dihadirkan sebagai perayaan atas nilai-nilai yang selama ini dihadirkan lewat seri manga One Piece.

“One Piece adalah cerita yang sudah menyentuh jutaan hati di seluruh dunia. Pameran ini juga pada dasarnya bukan hanya tentang berbagai patung ukiran, karya seni, maupun merchandise, akan tetapi merupakan sebuah selebrasi dari semangat One Piece dan nilai-nilai utamanya seperti persahabatan, ketekunan, dan kegigihan dalam meraih mimpi,” kata Benedict Wong.

“Kami yakin para fans dan nakama One Piece akan merasakan sense of belonging di pameran ini. Oleh karena itu kami mengajak seluruh nakama di Indonesia untuk bersama-sama menjelajahi dunia One Piece di Jakarta,” lanjutnya.

Sebagai informasi, tiket pameran dapat dibeli melalui Instagram website onepiece asia tour dan website my ticket asia.

Selain itu, The Great Era of Piracy juga menawarkan berbagai merchandise limited edition yang hanya bisa didapatkan di venue acara.