Bagikan:

JAKARTA - Anime ikonik, ONE PIECE memang selalu memberikan semangat petualangan yang tak ada habisnya. Semangat itu kini hadir dalam koleksi merek pionir headwear New Era eksklusif ONE PIECE GEAR 5, membawa penggemar berlayar melintasi Grand Line dengan gaya yang penuh semangat.

Koleksi crossover baru ONE PIECE berfokus pada Luffy dalam "Gear 5", yang dikenal sebagai bentuk terbaiknya. Stamina yang luar biasa dan kekuatan Devil Fruit yang terbangun bersatu, melepaskan seluruh kekuatan Luffy. Dengan desain yang berani dan inovatif, setiap item dalam koleksi ini mencerminkan karakteristik unik dari para karakter favorit fans dan keseruan dari perjalanan mereka.

Koleksi crossover NEW ERA X ONE PIECE GEAR 5 menghadirkan beberapa koleksi apparel dan gaya topi, merayakan energi protagonis Luffy yang tak tertandingkan, semangat, dan jiwa petualang di setiap desain. Sebuah ajakan untuk berlayar melintasi Grand Line bersama. Siluet topi yang tersedia dalam koleksi crossover mencakup 9FIFTY, 9FORTY UNST, 9FORTY A-FRAME, dan 9FORTY. Palet desain terutama didominasi oleh warna hitam, biru, dan hitam pudar, dilengkapi dengan logo bendera ONE PIECE, bendera Jolly Roger, tulisan “TO BE CONTINUED”, logo GOLDEN DEN DEN MUSHI, logo Devil Fruit UO UONO MI, logo Devil Fruit JIKI JIKI NOMI, serta hiasan Luffy Gear 5. Untuk pakaian, koleksi ini memperkenalkan sembilan produk di berbagai kategori, termasuk sweater.

“Kolaborasi ini merupakan cara kami merayakan semangat petualangan dan kreativitas yang dihadirkan oleh One Piece. Kami harap koleksi ini akan membawa kebahagiaan dan inspirasi bagi penggemar One Piece, khususnya di Indonesia,” ungkap Martina Harianda Mutis selaku General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active.