Thunder eks MBLAQ dan MIMI eks Gugudan Pamer Foto Pra-Nikah

JAKARTA - Dua mantan idol K-pop, Thunder eks MBLAQ dan Mimi eks Gugudan membagikan pemotretan pra-nikah mereka. Keduanya memang sedang mempersiapkan pernikahan mereka yang akan segera digelar.

Senin, 6 November, keduanya kompak mengunggah beberapa foto dari pemotretan pra-nikah menuju hari besarnya. Kakak dari Thunder, penyanyi Sandara Park juga menulis komentar, “Kalian berdua sangat indah.”

Thunder juga mengunggah foto Mimi sendiri dan menuliskan, “Andai besok adalah pernikahannya… sulit untuk menunggu.”

Thunder dan Mimi terlihat mengenakan pakaian serba putih serta memadukan jas hitam mereka dalam foto berbeda. Foto lainnya juga menunjukkan Mimi dengan lace dress dan duduk sendiri sambil menggenggam sebuket bunga.

Pada Juli lalu, Thunder dan Mimi membuat kejutan dengan hadir sebagai tamu dalam acara Second House. Mereka mengungkap bahwa mereka sudah menjalin hubungan selama empat tahun.

Setelah tampil dalam acara itu, Thunder dan Mimi menulis pesan kepada penggemar dan menyebut keduanya akan menghabiskan waktu bersama-sama.

“Pertamanya saya merasa khawatir tapi saya memberanikan diri untuk bersama orang yang saya ingin habiskan waktu bersama-sama,” tulis Thunder.

“Dia adalah seseorang yang selalu menjaga saya, yang memberi saya kekuatan ketika situasi sulit dan membuat saya terus bertumbuh,” tulis Mimi.

Thunder merupakan salah satu anggota MBLAQ, grup K-pop bentukan Rain yang debut pada tahun 2009. Thunder memutuskan keluar pada tahun 2014 lalu dan fokus dengan dunia akting.

Mimi adalah salah satu member grup Gugudan di bawah Jellyfish Entertainment yang debut pada tahun 2016. Sayangnya, grup ini dinyatakan bubar pada tahun 2020 setelah beberapa member memutuskan keluar dari agensi.