Viral Video Pria Marah di Restoran, Netizen Kaitkan dengan Robby Purba

JAKARTA - Nama Robby Purba menjadi sorotan netizen setela akun gosip Lambe Turah mengunggah video pria yang marah pada pelayan di sebuah restoran. Pria itu mengenakan baju lengan panjang berwarna abu-abu, celana hitam dan masker. Pria itu berambut pirang. Pria tersebut nampak berdiri dan meninggalkan tempat duduknya. 

Ketika berdiri, pria tersebut terlihat kesal sampai mendorong pelayan dengan kasar. Sang pelayan terdorong ke belakang sampai tubuhnya menabrak tiang-tiang pembatas berukuran sepinggangnya. 

Sempat adu mulut dengan pelayan, pria itu akhirnya ia meninggalkan tempat tersebut. “Lho, lho, ngamuk mas beroh?” tulis Lambe Turah di Instagram, Kamis, 11 Februari. 

Banyak di antaranya menduga, sosok laki-laki itu adalah Robby Purba. "Robby purba?" tulis emmahermaawaty di kolom komentar. 

Beberapa netizen menimpali tak menyangka Robby akan sekasar itu pada pelayan. "Klo emang itu bg obi purba, g nyangka ya gaes dia sekasar itu," tulis aynuraisyah.

Akun instagram Robby Purba pun kebanjiran komentar yang mempertanyakan keberanan pria dalam video tersebut adalah dirinya. "Abang yg marah" di video lambe turah itu ya," tanya @sayhalo_lai di kolom komentar instagram @robbypurba. 

"Bang @robbypurba itu dilambe turah abang bukan yang merong2 ke pelayan yg mngkinn dia ga sengaja tumpahin makanan or minuman apa sgtu ya kesel sama orang lain, abang juga manusia mungkin lagi bad mood tapi jdi takut sih, trs agak kaya oleng gitu. mudah2an org lain," timpal @esazzaesa.

Sampai saat berita ini diturunkan, Robby Purba belum memberikan penjelasan tentang kebenaran video tersebut dirinya atau bukan.