Bagikan:

JAKARTA - Robby Purba unggah video yang permintaan maaf dirinya pada Nasarius, security Plaza Indonesia yang kemarin viral dan sudah dipecat. Robby meminta maaf karena menjadi salah satu penyebab Nasarius harus kehilangan pekerjaannya.

Sebelumnya, beredar potongan video klarifikasi Nasarius yang menyatakan terpaksa memukul anjingnya karena ingin menyelamatkan seekor anak kucing yang telah diterkam. Namun, Robby sebagai pecinta hewan tetap bersikeras dan membela Fay, anjing dari Nasarius dan menganggap pemukulan tersebut tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun.

Robby pun mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan adanya kejanggalan pada video cctv dan video viral Nasarius yang tengah memukul anjingnya. Dalam postingan kejanggalan tersebut, warganet sudah banyak yang membela Nasarius dan mencerca Robby. Warganet menganggap Robby tega membuat seorang tulang punggung keluarga harus kehilangan pekerjaannya.

Artis tersebut akhirnya membuat video permintaan maaf yang ditujukan pada Nasarius. Ia menyesal, karena seharusnya sedari awal ia bisa bersikap lebih bijak dan berhati-hati pada postingannya. Warganet pun kembali rama berkomentar, seperti: @anggitaoktavv: Kemaren sok keras, sampe bilang bapak security di pecat karna udah takdir Allah sambil hahahihi kayak ga ada dosa, eh skrg minta maaf sok melas muka nya, udh malu ya di bully? @pendinotpsusilo: loh loh loh, kemaren ngeras nantangin netizen yg komen .. ternyata cuma gimmick belaka ,,, pencitraan ko lewat derita orang lain ..miris @velen1122: si paling sengit, minimal kalo ada etika baik, minta maaf disertai ngasih kerjaan bang!!

Terlepas dari itu semua, memang ada baiknya bagi kita untuk mengetahui cerita dari dua sisi terlebih dahulu, sebelum akhirnya memberikan komentar apalagi menghakimi. Simak videonya berikut ini.