Film Past Lives Tayang di Bioskop Indonesia, 15 November

JAKARTA - Film terbaru Celine Song, Past Lives, dipastikan tayang secara reguler di Indonesia. Distributor CBI Pictures mengumumkan film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada November mendatang.

Sebelumnya, film Past Lives dikabarkan segera tayang di Indonesia, namun tanggal itu baru diumumkan seiring dengan Jakarta Film Week 2023 yang akan dimulai.

"Sebelum tayang reguler di bioskop pada November 2023, Past Lives akan diputar di Jakarta Film Week," cuit mereka pada Minggu, 8 Oktober,

"Saksikan Past Lives di Jakarta Film Week dan nantikan penayangan reguler pada November!" lanjutnya.

Setelah sukses ditayangkan, pihak distributor mengumumkan film Past Lives yang dibintangi Yoo Teo dan Greta Lee itu akan tayang mulai 15 November 2023.

“Takdir, ikatan antara dua manusia yang terangkai dari ribuan kehidupan mereka yang lampau PAST LIVES tayang 15 November di bioskop,” cuit distributor pada hari ini, Jumat, 27 Oktober.

Film Past Lives produksi A24 ini mempertemukan Yoo Teo dan Greta Lee dalam arahan Celine Song. Past Lives mengisahkan Nora (Greta Lee) dan Hae Sung (Yoo Teo), teman kecil yang berpisah setelah keluarga Nora pindah dari Korea Selatan. 20 tahun berlalu, keduanya memutuskan untuk bertemu lagi dan mempertanyakan hal-hal yang mereka jalani.

Selain Yoo Teo dan Greta Lee, film ini juga dibintangi John Magaro, Moon Seung Ah, Ji Hye Yoon, Choi Won Young, Ahn Min Young, Jojo T. Gibbs, Emily Cass McDonnell, dan lain-lain.

>

Kedua bintang utamanya, Yoo Teo dan Greta Lee meraih atensi berkat akting mereka. Tahun ini, Yoo Teo membintangi serial Love to Hate You yang menjadi hit secara global.

Greta Lee yang tidak hanya tampil dalam Past Lives namun juga melakoni berbagai judul film dan serial, termasuk Spider-Man: Across the Spider-verse serta serial The Morning Show yang sedang tayang.

Awalnya, aktor Choi Woo Shik ditunjuk sebagai pemeran utama film ini, kemudian perannya digantikan oleh Yoo Teo.

Sejak tayang pada Juni lalu, Past Lives menuai respons positif dari penonton dan para kritikus film. Film ini akan tayang secara teatrikal di Indonesia pada November mendatang.