Chery Buka Jaringan Diler di Medan, Jadi yang Kedua di Wilayah Sumatra

JAKARTA - Chery terus memperluas cakupan layanannya di Indonesia dengan pembukaan jaringan diler baru di Kota Medan, Sumatra Utara. Langkah ini bertujuan untuk memudahkan konsumen di wilayah tersebut dalam mengakses layanan penjualan dan purna jual dari produsen otomotif terkemuka asal China.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bekerja sama dengan PT Medan Oriental Stars untuk membangun jaringan penjualan terbaru di Medan dan sekitarnya. Kolaborasi ini menegaskan komitmen pabrikan dalam meningkatkan ketersediaan layanan premium di industri otomotif Indonesia.

“Kami dengan bangga menjadi bagian dari ekspansi Chery di Medan. Kerjasama ini mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan layanan unggul kepada pelanggan,” ujar Hengky Suwongso, Direktur PT Medan Oriental Stars, dalam pernyataan yang diterima VOI, Sabtu, 21 Oktober.

Diler Chery Medan menawarkan layanan penjualan dan purna jual dengan standar 3S, yaitu Sales, Service, dan Spare parts. Fasilitas ini terletak di Jl. Sisingamangaraja Km.6, Medan.

Dengan bangunan berukuran sekitar 4.000 m2, layanan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan peralatan untuk mendukung kebutuhan konsumen, didukung oleh staf dan teknisi yang telah terlatih.

Sama seperti jaringan diler lainnya, Chery akan menampilkan berbagai model, termasuk Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5, yang merupakan produk andalan Chery di Indonesia.

Chery Medan adalah jaringan diler kedua yang dibuka di Pulau Sumatra, setelah sebelumnya pabrikan membuka layanan serupa di Pekanbaru, Riau.

Tidak berhenti di situ, Chery memiliki rencana untuk terus memperluas pasar dengan membuka diler di wilayah-wilayah sekitar Sumatra, sehingga pelanggan Chery dapat dengan mudah mengakses layanan purna jual yang optimal.

Perluasan jaringan diler ini sejalan dengan target perusahaan untuk memiliki 60 diler hingga akhir 2023. Rencananya, PT CSI juga akan membangun 40 diler tambahan pada tahun 2024, sehingga totalnya akan mencapai 100 diler yang akan melayani seluruh wilayah Indonesia.