Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi CFMoto 450 SR

JAKARTA - MForce Indonesia resmi menghadirkan sportbike terbaru untuk pasar tanah air yakni CFMoto 450SR yang termasuk dalam keluarga SR250.

Tentunya tak sedikit yang penasaran dengan spesifikasi lengkapnya. Lantas apa saja yang ditawarkan?

Dari tampilan yang ada, desain yang ditawarkan sangat sporty layaknya motor sport lainya apalagi dengan kehadiran lampu depan tajam. Terdapat juga layar instrumen digital penuh warna membuat kesan modern motor satu ini.

Sementara itu motor yang diperkenalkan di Tangerang, Banten ini mengusung mesin 450 cc dua silinder. Meski hanya dua silinder namun tenaga yang dihasilkan tak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan mesin tersebut mampu menyembur tenaga 46 dk dan torsi 39 Nm di putaran 7.750rpm. Kehadiran CFMoto 450SR sendiri menjadi lawan baru untuk sportbike sekelas Kawasaki Ninsa ZX-4R yang mengusung mesin sama dengan konfigurasi 3-silinder.

Menyoal harga, MForce Indonesia memasarkan CFMoto 450SR Rp148 juta dan lebih terjangkau dari kompetitornya yang dijual dengan harga di atas Rp200 jutaan, dan menariknya motor tersebut merupakan hasil produksi CKD di pabrik MForce di Cikarang, Jawa Barat.

"CFMoto SR450 merupakan bigbike yang ditujukan untuk rider berpengalaman dan menjadi satu pilihan baru khususnya di segmen sportbike,” kata Julis Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia, di Tangerang, Banten, Sabtu, 14 Oktober lalu.

Nah, gimana menurut Anda tentang motor satu ini? Apakah tertarik?