Tanggapan Manajer Catherine Wilson Pasca Digugat Cerai Idham Masse

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Catherine Wilson dan suaminya, Idham Masse. Berdasarkan informasi bila anggota DPRD Sidrap itu telah menggugat cerai talak Catherine pada 9 Oktober.

Idham mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan sudah terdaftar dengan nomor surat 3455/Pdt.G/2023/PAJS. Rencana nya sidang perdana Catherine dan Idham akan digelar pada 23 Oktober.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson itu telah digugat cerai oleh suaminya dalam bentuk jenis perkaranya adalah cerai talak," ujar Taslimah dihubungi awak media, Jumat, 13 Oktober.

"Untuk itu, perkara sudah diajukan, maka sudah diproses pemanggilan kedua belah pihak. Baik pemohon maupun termohon. Yang jelas sudah ada perintah pemanggilan dua belah pihak," jelasnya.

Melihat hal ini, Raindy selaku manajer Catherine Wilson mengatakan bila ia belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut terkait berita yang menyeret nama artisnya tersebut.

"Kepada teman-teman media yang saya hormati. Di sini saya belum bisa kasih jawaban apapun perihal berita terhadap artis saya," tulis Raindy melalui status Whatssapp dikutip VOI, Jumat, 13 Oktober.

Meski begitu, ia meminta kepada semua orang untuk mendoakan yang terbaik bagi Catherine.

"Saya berharap minta doa terbaik untuk semuanya," papar Raindy.