Nadin Amizah Mau Lupakan Peristiwa Saat Tubuhnya Disentuh Tanpa Izin

JAKARTA - Setelah menjadi sorotan atas pernyataannya sendiri yang merasa tidak senang ketika tubuhnya disentuh tanpa izin saat konser di Cihampelas Walk Bandung pada 24 September lalu, Nadin Amizah tampak ingin melupakan apa yang terjadi.

Melalui akun Instagram miliknya, Nadin memilih untuk melihat hal-hal positif yang ada pada acara di Bandung itu, ketimbang terus memikirkan soal kelakuan sebagian penonton terhadapnya.

"Membuang hal buruk yang terjadi kemarin dan berfokus pada bahagia-bahagia yang datang bagi kita semua di acara 'Aku Yang Kecil'. Terima kasih banyak untukmu, teman-temanku yang sudah mau mengajak diri kecilmu kembali bermain bersama kami semua," tulis Nadin Amizah di Instagram miliknya, dilihat Jumat, 29 September.

"Terima kasih banyak untukmu, teman-temanku yang sudah mau mengajak diri kecilmu kembali bermain bersama kami semua. terima kasih banyak pula bagi @morgycoffee @druangdini yang sudah menampung kami dengan peluk, bagi @bon.puppets dan karyanya yang magis, @tanaliatstudio dan ilmunya yang mengalir, dan @iscreamforicecreambdg yang telah menjajakan kami dengan eskrim yang membawa kami ke memori masa kecil!" lanjutnya.

Sontak, apa yang ditulis Nadin dalam unggahan tersebut mendapat dukungan dari banyak warganet melalui kolom komentar.

"Nadin sehat sehat yaa semoga hal yg terjadi kmrin ga bikin kamu jadi trauma yaaa,” tulis warganet.

“KAKK NADINNN SELALU HEBATTTT,” kata warganet lain.

“Semangat Nadin,” tulis warganet lainnya.

Sebelumnya, Intan Gurnita Widiatie, ibu dari Nadin Amizah menyatakan bahwa dirinya akan lebih selektif untuk menerima tawaran manggung untuk sang anak.

Atas apa yang terjadi di Cihampelas Walk Bandung, Nadin Amizah tidak akan menerima tawaran tampil di konser dengan akses masuk gratis bagi penonton.

“Dan saat ini kami memutuskan untuk tidak menerima event yang digratiskan pada penonton,” kata Intan Gurnita Widiatie di Instagram Story, Selasa 26 September.

“Setelah beberapa kali pengalaman, event seperti itu minim sekali pengaturan akses untuk musisi sampai di backstage dengan nyaman dan aman,” pungkas ibunda Nadin Amizah.