Reza Rahadian dan Aksi Rampok dalam Trailer Perdana Film 24 Jam Bersama Gaspar

JAKARTA - Rumah produksi KawanKawan Media meluncurkan trailer perdana film terbaru Yosep Anggi Noen, 24 Jam Bersama Gaspar. Sebelumnya, trailer ini diungkap pertama kali dalam acara Visinema Goes to Busan.

Film ini akan berkompetisi di Busan Film Festival dalam kategori Jiseok. Trailer ini memotret tahun 2032 di mana Gaspar yang diperankan Reza Rahadian melakukan sejumlah rencana untuk mencari dan memecahkan sebuah misteri.

24 Jam Bersama Gaspar mengisahkan Gaspar, seorang pria 35 tahun yang berencana merampok kotak hitam di toko milik Wan Ali (Landung Simatupang). Ia memiliki 24 jam untuk mencari petunjuk tentang hilangnya Kirana, teman masa kecilnya sekaligus terobsesi dengan kotak hitam.

Tidak sendirian, Gaspar dibantu oleh beberapa orang yaitu Kik (Laura Basuki), Agnes (Shenina Cinnamon), Yadi (Sal Priadi), Bu Tati (Dewi Irawan), dan Njet (Kristo Immanuel). Namun dalam aksinya, mereka mengalami konflik yang mempertaruhkan hidup mereka.

Trailer perdana berdurasi hampir dua menit menampilkan adegan masa lalu ketika Kirana berbicara dengan Gaspar. Kemudian, Gaspar mengalami sejumlah kejadian yang membuatnya tertarik mencari keberadaan Kirana.

Ia mengetahui kotak hitam di toko emas Wan Ali bisa mengubahnya. Oleh karena itu, ia mengajak Kik, Agnes, Yadi, Bu Tati, dan Njet untuk mengambil kotak tersebut, yang menjadi awal dari bahaya bagi mereka.

Film ini merupakan kolaborasi KawanKawan Media bersama Visinema dan Legacy Pictures. Ini menjadi karya terbaru Yosep Anggi Noen yang melanglang buana ke Busan Film Festival 2023.

“Selalu menjadi kebanggaan sendiri. Hampir semua film saya ke festival dulu baru ke penonton Indonesia. berikutnya festival itu etalase untuk menonton yang terkurasi dan tentu filmmaker bisa memajang karya mereka,” kata Yosep Anggi Noen dalam sesi Visinema Goes To Busan pada hari ini, Kamis, 7 September 2023.

Film 24 Jam Bersama Gaspar akan tayang di Festival Film Busan 2023 serta direncanakan tayang di bioskop Indonesia.

>