Han So Hee Positif COVID-19 Saat Syuting Gyeongseong Creature 2

JAKARTA - Han So Hee dikonfirmasi mengalami COVID-19 di tengah proses syuting drama terbarunya. Pihak agensi membagikan kabar tersebut dan membagikan kondisi terbaru sang aktris.

“Han So Hee dinyatakan positif untuk COVID-19,” kata agensi 9ato Entertainment pada Selasa, 12 September.

Pihak agensi melanjutkan, saat ini Han So Hee sedang menghentikan proses syuting drama Gyeongseong Creature. Awalnya, sang aktris merasa tidak enak badan di tengah syuting Gyeongseong Creature 2 yang intens.

Kemudian, Han So Hee memilih tes COVID-19 yang menyatakan ia positif sehingga harus menunda kelanjutan syuting.

“Dia sedang beristirahat di rumah,” katanya.

Han So Hee disibukkan dengan syuting bagian kedua drama Gyeongseong Creature. Bagian pertamanya sudah merampungkan proses produksi dan dikonfirmasi akan berlanjut ke bagian kedua.

Gyeongseong Creature mengisahkan Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang bekerja sama untuk melawan monster dan memecahkan kasus kehilangan yang mulai menyebar. Pada musim semi tahun 1945, seorang pria dan wanita bekerja sama untuk bertahan melawan monster yang menguasai manusia.

Serial ini disutradarai Jung Dong Yoon dan ditulis oleh Kang Eun Kyung. Gyeongseong Creature juga dibintangi Claudia Kim, Kim Hae Sook, Jo Han Chul, dan Wi Ha Joon.

Adapun musim pertama Gyeongseong Creature belum dirilis, sementara Netflix sudah memproduksi musim keduanya.