Charlie Puth Tunangan dengan Teman Kecil, Brooke Sansone di New York

JAKARTA - Charlie Puth membagikan kabar baik. Ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Brooke Sansone pada Kamis, 7 September 2023.

Melalui postingan terbarunya, Charlie Puth mengungkap proses lamaran itu berjalan sederhana. Ia terbang ke New York untuk bertemu dengan kekasihnya dan merayakan momen itu di salah satu restoran Italia.

“Aku terbang ke New York untuk meminta sahabatku menikah, dan dia berkata iya,” tulis Charlie Puth.

“Aku adalah versi terbaik dan paling bahagia dari diriku dan ini semua karena kamu Brookie. Aku cinta kamu selamanya tanpa henti selamanya,” kata Puth.

Puth mengunggah beberapa foto bersama kekasihnya dimulai ketika mereka mengamil foto bersama, kemudian mereka juga menyantap pizza pepperoni bersama sembari Brooke Sansone menunjukkan cincinnya.

Charlie Puth dan Brooke Sansone adalah teman kecil yang kembali bertemu pada tahun 2022. Keduanya mulai menunjukkan hubungan mereka ke hadapan publik ketika menghadiri acara Pre-Grammy Gala Februari tahun ini.

Ketika melakukan wawancara, Charlie Puth mengakui ia sedang menyukai seseorang. Saat itu ia tidak menyebut siapa orang yang ia sukai.

“Dia adalah seseorang yang tumbuh bersama saya. Dia selalu baik kepada saya,” kata Charlie dalam acara Howard Stern.

“Saya akan berasumsi bahwa ketika waktu pasti sulit di masa depan - karena apa artinya hidup tanpa lembah dan puncak - dia juga akan ada untuk saya,” lanjutnya.

Pada Desember 2022, mereka mulai terbuka setelah Charlie Puth mengunggah foto bersama Brooke Sansone merayakan ulang tahun ke-31 tahun.

Ohhhhh I’m NOT a loser…’cause I didn’t lose her!!! (Happy birthday to me.)” tulis Charlie Puth.

Diketahui Charlie Puth dan Brooke Sansone adalah teman baik dan mereka sering berlibur bersama. Hal ini dikonfirmasi ayah Sansone yang pernah membicarakan Charlie Puth ketika ia tampil di Grammy.

Charlie Puth sendiri sedang menjalani tur dunia The Charlie Experience. Ia dijadwalkan menggelar konser di Jakarta pada 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium.