Selamat! Pamela Bowie Nikahi Armand Gunawan di Bali

JAKARTA - Pamela Bowie resmi menikah dengan kekasihnya, Armand Gunawan. Pernikahan itu digelar di Bali, mulai dari pemberkatan di gereja dan dilanjutkan dengan resepsi.

Kabar ini dibenarkan oleh Pamela Bowie yang mengunggah beberapa foto di media sosial. Ia terlihat mengenakan gaun berwarna putih sementara Armand mengenakan kemeja putih dengan jas hitam.

Setelah itu ia membagikan ulang beberapa unggahan teman-teman terdekatnya dari momen bridal shower hingga pernikahan tersebut.

Pernikahan ini juga dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Semalam sebelumnya, Pamela Bowie menggelar acara intimate bersama teman-teman terdekat.

Chelsea Islan, Raline Shah, hingga pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto terlihat menjadi beberapa tamu. Citra Scholastika dan Gesya Shandy juga turut hadir dalam acara intim tersebut.

Pernikahan Pamela Bowie menjadi kejutan setelah ia memilih tertutup dengan kehidupan pribadinya. Diketahui sebelumnya ia pernah menjalin hubungan dengan Joshua Suherman namun hubungan itu kandas.

Sejak itu Pamela Bowie terlihat tidak pernah membagikan kehidupan pribadinya di media sosial, termasuk siapa pasangannya.

Pamela Bowie yang lahir pada 18 Oktober 1993 juga akan kembali berakting lewat film Kamu Harus Mati. Ini merupakan proyek terbarunya setelah The Other Side pada tahun 2022 lalu.