Hamil Anak Pertama, Kerja Pamela Bowie Dibatasi Suaminya
Pamela Bowie dan Armand Gunawan (Instagram @pammybowie)

Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan dirasakan Pamela Bowie dan sang suami, Armand Gunawan, yang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Kabar ini diumumkan langsung oleh Pamela melalui Instagram pribadinya.

Diwakili sang manajer, Salvy Nathan mengatakan artisnya tersebut masih merasakan mual yang cukup hebat. Tak jarang Pamela tidak bisa berdiri terlalu lama ketika sedang berkegiatan.

"Tadi dia mau ke sini makanya dia nggak jadi dateng karena kalau pagi sampai siang tuh dia pasti mual, sakit, cuma bisa di tempat tidur aja, kalau untuk makan aman tapi sering mual nggak bisa jalan jauh. So far sih aman ya," ucap Salvy di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Jumat, 29 Desember.

Melihat hal ini, tak heran Pamela mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainmen. Khususnya untuk pekerjaan yang berhubungan dengan syuting sinetron ataupun series.

"Dari menikah sudah dikurangin-kurangin job, tapi saat hamil ini kayak event kemarin pamelanya boleh dateng gitu. Kalau untuk sinetron, series ya gak dulu, gak ambil dulu," lanjutnya.

Hal ini menjadi salah satu permintaan dari suami Pamela yang menurut Salvy sangat menjaga kehamilan pertama istrinya tersebut. Bahkan Pamela dan Armand tidak langsung mengumumkan kehamilan mereka saat pertama kali tahu.

"Dijaga banget, benar-benar di keep mulu, private banget untuk keluarga dulu, dijaga banget namanya anak pertama kan," sambungnya.

Sebagai manajer, Salvy juga menjelaskan bahwa ia juga membantu mengurangi kegiatan Pamela. Beberapa kali Salvy harus meminta persetujuan dari Armand terkait pekerjaan artisnya itu.

"Ada dong (batasan). Saya sebagai manajer nya sudah membatasi itu tapi kadang ada kerjaan apa saya tetep tanya 'Pam mau gak' boleh atau gak sama suaminya, makanya event kemaren dia dateng masih boleh tapi ada beberapa yang gak boleh juga. Benar-benar dibatasi juga," pungkasnya.