Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari aktris Pamela Bowie yang melalui akun instagramnya mengumumkan mengenai kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Armand Gunawan.

Dalam konferensi pers yang diwakilkan oleh manajer Pamela, Salvy Nathan bahwa kehamilan Pamela sudah masuk pada bulan ke-3, di mana menurut Salvy pernikahan mereka terjadi 4 bulan yang lalu.

"Ketahuannya (hamil) di 3 bulan lalu sih. Habis itu di keep dulu, gak boleh diannounce, karena anak pertama, kayak tunggu sampai strong baru announce," kata Salvy Nathan di kawasan Pondok Betung, Tangerang Selatan, Jumat, 29 Desember.

"Nikahnya udah sekitar 4 bulan yang lalu. Di Bali waktu itu. nikahnya sama Armand Gunawan," sambungnya.

Melihat hal ini, Salvy menjelaskan bahwa kehamilan Pamela langsung terjadi setelah artisnya itu pulang bulan madu bersama sang suami beberapa waktu lalu.

"Langsung hamil setelah nikah, langsung dikasih. Pamela ulang tahun Pamela itu dia sudah isi. Jadi pulang honey moon dia langsung isi," tuturnya.

Rencananya pada hari Minggu, 30 Desember nanti Pamela dan sang suami akan melakukan gender reveals anak pertama mereka.

"Dan hari Minggu ini mau gender reveals jadi belum ketahuan nih cowok atau cewek tapi kalau menurut saya sih cowok," pungkasnya.