Dapat Pujian, Rachel Vennya Bangga Debut Akting di Film Sleep Call

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya memulai debut akting dengan bergabung dalam film garapan Fajar Nugros berjudul Sleep Call. Dalam sebuah kesempatan, Rachel membagikan perasaannya mengenai pengalaman pertamanya. Ia ungkap ingin memainkan film yang memang genrenya dia sukai.

"Hmm. Ya pasti pertama dikasih naskah sama mas Nugros ya aku bilang juga sama Mas Nugros kalau aku walaupun ini film pertama aku, aku pengen film yang sekiranya aku sebagai penonton aku suka gitu nontonnya," ujar Rachel Vennya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 6 September.

"Dan mungkin beberapa teman online aku tahu kayak gimana film-film yang aku suka, kayak Sleep Call ini, makanya aku sangat tertarik. Dan ternyata memang lumayan chellanging tapi alhamdulillah berkat coach dan semua yang baik supportif bikin aku merasa nyaman bikin aku sangat terbantu ini adalah film pertama," ungkapnya.

Bermain bersama di film Sleep Call, Erika Carlina sebagai sahabat sangat memuji akting Rachel. Bahkan ia menjelaskan jika Rachel sudah lama ingin belajar akting.

"Aku seneng, sebenernya ini bukan kali pertama Rachel coba dunia akting, dia berkali-kali bahkan sebelum dia main film, dia pengen latihan dulu, dia cari pelatih sebelum akting," tutur Erika.

Selain itu Erika yang sudah lebih dulu terjun ke dunia seni peran juga sempat memberikan nasihat untuk ibu dari 2 orang anak tersebut.

"Aku tau banget banyak ketakutan maksudnya dia bertemu dengan orang lain, basicnya daa orang introvert, agak takut, menutup diri," jelas Erika.

"Kasih support terus. Pas ketemu cast lain dia bilang 'Kok orang baik banget sih' beneran, biar dia sendiri rasain, orangnya isinya best semua, biar Tuhan deh yang bales," tutupnya.