Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min Dapat Tawaran Drama Zombie

JAKARTA - Satu lagi drama Korea bertema zombie yang akan hadir. Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran sebuah drama terbaru berjudul Influenza.

“Ini adalah salah satu proyek yang sedang ia pertimbangkan,” kata agensi Park Jung Min, SEM Company yang juga disetujui oleh YG Entertainment.

Influenza merupakan serial dari Coupang Play yang menceritakan tentara bernama Jae Yoon dan kekasihnya, Young Joo. Park Jung Min mendapat tawaran sebagai Jae Yoon, tentara militer yang mencari pekerjaan baru dalam divisinya.

Sementara, Jisoo mendapat tawaran peran sebagai Young Joo. Keduanya putus setelah Jae Yoon merasa terobsesi dengan Young Joo karena khawatir dengan masa depan. Ketika keduanya memilih berpisah, mereka malah kembali dipertemukan di tengah dunia yang sedang dikuasai zombie.

Jae Yoon yang awalnya dipandang sebagai seseorang yang lemah, berusaha memberanikan diri untuk melawan dunia. Ia juga didaulat menjadi pemimpin kelompok untuk melawan serangan zombie.

Young Joo yang diputusi oleh Jae Yoon juga berusaha mencari Jae Yoon, namun mereka terjebak di tengah serangan zombie.

Influenza merupakan karya terbaru Yoon Sung Hyun yang menyutradarai film Bleak Night dan Time to Hunt. Drama ini menjadi kolaborasi terbarunya dengan aktor Park Jung Min sementara naskahnya digarap Han Ji Won yang mengerjakan film Parasite.

Tahun ini, Park Jung Min menjumpai penonton dengan berbagai proyek film dan serial mulai dari Money Game, Harbin, Smugglers, serta One Win.

Jisoo BLACKPINK yang disibukkan dengan tur dunia akan mengakhiri rangkaian tur pada bulan depan. Jika Jisoo menerima tawaran ini, maka Influenza menjadi proyek akting terbarunya setelah Snowdrop pada tahun 2021.