Link Live Streaming Uji Coba Timnas U-17 Vs Korea Selatan U-17

JAKARTA - Timnas Indonesia U-17 akan melakoni laga uji coba kontra Korea Selatan U-17 pada Rabu, 30 Agustus di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Pertandingan yang berlangsung pukul 19.00 WIB itu bisa disaksikan secara langsung atau melalui link live streaming di akhir artikel.

Laga uji coba ini menjadi agenda persiapan pasukan Bima Sakti sebelum tampil di Piala Dunia U-17 2023 yang digelar pada 10 November - 2 Desember di Indonesia.

Korea Selatan U-17 juga menjadi salah satu peserta di Piala Dunia U-17 2023 mendatang. Jadi laga uji coba ini dirasa penting untuk mengukur kemampuan dan kesiapan skuad Garuda Asia sebelum tampil di ajang sebenarnya.

Pertemuan dengan Korea Selatan ini menjadi agenda uji coba internasional ketiga yang dijalani Timnas U-17 selama menjalani pemusatan latihan sejak Juli lalu. Sebelumnya tim asuhan Bima Sakti telah menjalani laga kontra Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers dengan hasil yang kurang memuaskan.

Melawan Korea Selatan di uji coba kali ini juga merupakan momen berharga untuk mengetahui perkembangan skuad muda. Pasalnya lawan kali ini punya status yang cukup baik sebagai runner up Piala Asia U-23.

Setelah menjajal kemampuan dengan Korea Selatan U-17, Timnas Indonesia U-17 akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Jerman.

Berikut link live streaming uji coba Timnas Indonesia U-17 vs Timnas Korea Selatan U-17

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Rabu, 30 Agustus 2023

Kick Off: 19.00 WIB

Link Live Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/14573-timnas-u-17-matchday