Tertunduk Malu, Oklin Fia Akhirnya Minta Maaf di Polres Jakpus

JAKARTA - Selebgram Oklin Fia akhirnya mendatangi Mapolrestro Jakarta Pusat. Wajahnya terus menunduk seraya menyesali atas perbuatannya dalam konten ‘jilat es krim’ di tempat kemaluan pria. Ia tak mengira jika perbuatannya justru bermuara ke ranah hukum.

"Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan di Indonesia akhir-akhir ini," katanya di Mapolrestro Jakarta Pusat, Kamis, 24 Agustus.

Oklin mengatakan, sebagai seorang muslimah dari lubuk hati dia yang paling dalam, tidak ada sedikitpun niatan untuk merendahkan atau melecehkan agama Islam, umat muslim, ikhwan dan akhwat, serta seluruh perempuan di Indonesia.

"Sejak kecil ibu saya telah mengajarkan saya tentang agama Islam, menjadi seorang muslimah yang baik dan sholehah. Saya juga telah dibiasakan untuk menutup aurat dan menggunakan hijab sejak saya masih remaja. Bahkan jauh sebelum saya membuat konten pada sosial media milik saya," ucapnya.

Oklin mengaku jika dirinya khilaf dan sangat menyesal atas perbuatan dirinya tersebut. Dia berjanji untuk tidak mengulanginya kembali perbuatannya.

"Ini merupakan salah satu bentuk peringatan dari Allah SWT untuk saya dapat kembali ke jalannya. Menjadi manusia yang lebih baik yang dijauhkan dari sifat dzolim," ujarnya.

Oklin menjelaskan, sejak 7 Agustus 2023, dirinya telah menonaktifkan seluruh sosial media miliknya, baik itu Instagram maupun Tiktok.

"Sehingga apabila ada akun-akun yang mengatasnamakan diri saya atau akun-akun lain yang melakukan provokasi seolah-olah berasal dari diri saya, adalah akun-akun yang palsu yang dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," sesalnya.

Meski begitu, Oklin menyerahkan kasus hukum yang menimpa dirinya itu ke aparat penegak hukum.

"Insya Allah atas izin Allah SWT yang maha pemurah, semoga pintu maaf selalu terbuka untuk saya," harapnya.