Seperti Kasus Denny Sumargo Dulu, Andrigo Diminta Tes DNA untuk Buktikan Status Anak

JAKARTA - Bocah berumur 10 tahun, Muhammad Sultan bersama ibunya, Tutty Ariesta menjadi bintang tamu terbaru dari podcast Denny Sumargo di YouTube. Dalam podcast tersebut, Muhammad Sultan mengaku dirinya tak diakui sebagai anak oleh seorang pria yang diketahui merupakan penyanyi.

Kisah ini mirip dengan kisah hidup Denny Sumargo waktu muda. Sultan mengaku pertama kali tahu soal dirinya tak diakui oleh ayahnya dari sang tante. Oleh sebab itu, ia ingin berjuang agar mendapat pengakuan dari ayah biologisnya.

"Aku tahunya dari tante. Katanya, 'Ini ayah kamu, ayah kamu penyanyi'," ujar Sultan, melansir kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu, 16 Agustus.

Sultan sendiri tidak menyebut secara jelas siapa pria yang dimaksud. Namun, sang ibu yang bicara kemudian, menyebut nama Andrigo, pria yang pernah menjadi pacarnya.

Tutty Ariesta mengaku mengenal Andrigo ketika dirinya sudah bercerai dari suaminya terdahulu. Ia berkenalan di salah satu studio milik pengacara Farhat Abbas.

"Waktu sama Andrigo, saya sebenarnya janda, kenal di studio Farhat Abbas," tutur ibu Sultan, Tutty Ariesta.

Tutty berharap Andrigo dan Muhammad Sultan bisa menjalani tes DNA untuk membuktikan kebenaran dari hubungan keduanya. Ia merasa lelah dengan ketidakpastian status anaknya itu.

“Saya capek loh, saya dicibir orang, Sultan juga dikata-katain orang, hanya karena status Andrigo tidak mau mengakui bahwa itu anak dia,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Sultan mengaku belum pernah bertemu Andrigo. Ia pernah mencoba menghubunginya, namun kontaknya diblokir oleh Andrigo.

“Belum (pernah ketemu), aku pernah chat tapi diblokir,” kata Sultan.

Andrigo sendiri sempat memberi klarifikasi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya. Ia mengaku pernah berpacaran dengan Tutty, namun membantah bahwa Sultan adalah anaknya.

"Kenal, tapi tidak menikah, hanya pacaran selayaknya manusia sekarang lah. (Pacarannya) 2010 akhir sampai September atau Oktober 2011," kata Andrigo.