Mercedes-Benz Indonesia Kembali Memanjakan Konsumen dengan Promo Mobile Service Clinic and Sales Event

JAKARTA - Distributor kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), kembali menghadirkan layanan purnajual  dan tawaran promo yang menggiurkan.

Setelah sukses menggelar acara serupa pada bulan Februari, mereka kini memanjakan para konsumen setia Mercedes-Benz dengan Mobile Service Clinic and Sales Event yang hadir untuk kedua kalinya, dan kali ini bertempat di Bekasi.

Lokasi yang strategis di Kemang Pratama Sport Club & Driving Range dipilih agar para pelanggan dapat menikmati bermain golf sambil menunggu kendaraannya dirawat oleh teknisi profesional.

"Best-Customer-Experience adalah komitmen kami di Mercedes-Benz, dan inilah salah satu cara kami memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan," ungkap Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT MBDI, dalam keterangan resminya, Senin, 31 Juli.

Mobile Service Clinic and Sales Event ini dirancang untuk memberikan akses lebih mudah ke layanan servis kendaraan, sehingga para pelanggan dapat dengan nyaman memeriksa kondisi mobil mereka.

Tidak hanya itu, para konsumen yang hadir juga disuguhkan dengan sejumlah promo menarik. Mulai dari pemeriksaan umum dan emisi secara gratis, voucher untuk layanan servis dan perbaikan mobil, hingga kesempatan mendapatkan voucher driving range secara cuma-cuma.

Bagi yang ingin merawat kendaraan mereka dengan diskon, PT MBDI menyediakan diskon besar-besaran, seperti diskon 40 persen untuk oli mesin, 30 persen untuk jasa perawatan, 30 persen untuk koleksi produk Mercedes-Benz, 20 persen untuk suku cadang, dan 10 persen untuk layanan umum dan ban Mercedes-Benz.

Tentu saja, ini bukan satu-satunya program unggulan dari PT MBDI. Sebelumnya, mereka telah menghadirkan acara Star Luxury Experience di diler resmi PT CAR, Bintaro, dengan menyajikan beragam program menarik, termasuk kesempatan untuk melihat fasilitas diler dan showroom, serta mencoba langsung kendaraan listrik terbaru dari Mercedes, seperti EQS, EQB, dan EQE.

Melalui layanan Mobile Service Clinic and Sales Event, PT MBDI sekali lagi menegaskan posisinya sebagai distributor terkemuka yang tidak hanya menyediakan mobil mewah berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggannya.