Bagikan:

JAKARTA- Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club Ina) akan kembali menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pada tanggal 27-28 September 2024 di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali sebuah kawasan pariwisata yang dikelola oleh In Journey Tourism Development Corporation (ITDC).

Acara tersebut (Jamnas) yang digelar oleh organisasi yang menjadi wadah bagi para pecinta Mercedes-Benz di Indonesia itu, bukan hanya sekedar pertemuan, tetapi juga mengusung misi besar di balik setiap rangkaian kegiatan yang digelar.

Dengan tema 'Harmony in Motion: Celebrating Mercedes-Benz Passion and Milestones', acara tersebut juga bertujuan untuk merayakan kecintaan dan kesatuan dalam komunitas Mercedes-Benz sekaligus memperingati dua dekade berdirinya Mercedes-Benz Club Indonesia.

"Acara tahunan ini mengajak seluruh anggota klub di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia serta para penggemar otomotif dan para stakeholder untuk berpartisipasi dalam perayaan akbar ini dan mari ciptakan pengalaman luar biasa yang akan dikenang," kata Presiden Mercedes-Benz Club Indonesia I Made Yoga Mahardhika, dalam keterangan resminya, Senin, 3 Juni.

I Made Yoga mengatakan, dalam acara tersebut Mercedes-Benz Club Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan perpaduan tak tertandingi antara keindahan alam budaya Bali dan performa canggih yang merupakan ciri khas merek Mercedes-Benz.

"Mari menjadikan Jambore Nasional MB Club Ina XIX sebagai ajang silaturahmi, kegembiraan, kebersamaan yang tak terlupakan, dan sarana untuk promosi bagi sponsor yang mendukung acara inI," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo mengungkapkan sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) melihat Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia sebagai ajang penting, yang bukan hanya mempromosikan kecintaan terhadap

otomotif tetapi juga mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas dan masyarakat umum.

"Saya mengapresiasi inisiatif Mercedes-Benz Club Indonesia dalam mengadakan kegiatan sosial seperti penanaman mangrove yang mencerminkan kepedulian terhadap lingkungan," kata Bamsoet.

Acara ini juga didukung oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Sales and Marketing Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto menyatakan bahwa sangat mendukung acara ini karena merupakan wadah yang luar biasa untuk menunjukkan inovasi dan teknologi terbaru dari Mercedes-Benz.

"Kami berharap melalui Jambore Nasional ini, para penggemar Mercedes-Benz dapat lebih dekat dengan brand kami dan menikmati pengalaman unik bersama komunitas," ucap Kerry.

Acara ini dihadiri 116 klub Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan lebih dari 10 klub dari 2 negara lainnya. 10.000 anggota klub dan 10.000 pengunjung dari masyarakat umum yang diperkirakan akan bergabung dalam keseruan ini.