Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1: Arema FC Vs Bali United

JAKARTA – Pekan keempat Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 akan menghadirkan bigmatch antara Arema FC menjamu Bali United. Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan tersebut.

Pertandingan ini merupakan laga tandang rasa kandang buat Bali United karena akan berlangsung di venue milik mereka di Stadion I Wayan Dipta, Jumat, 21 Juli 2023.

Kick off bentrok ini dimulai pada pukul 19.00 WIB. Bagi para penikmat kasta tertinggi nasional, bisa mengikuti pertandingan ini melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Seperti diketahui, Arema mendaftarkan dua stadion untuk mengarungi musim kompetisi 2023/2024. Itu karena stadion lainnya, yakni Stadion Gajayana, saat ini sedang dalam proses pemugaran.

Oleh karena itu, bagi Singo Edan pertandingan malam nanti bisa menghalangi ambisi mereka untuk mengubah tren buruk. Meskipun berstatus tuan rumah, tim besutan Joko Susilo itu harus menerima kenyataan bermain di tempat lawan.

Bagaimana pun Arema butuh mendapat angka di laga ini setelah tiga laga sebelumnya mereka melempem menelan dua kekalahan dan hanya mendapat satu hasil seri.

Hasil itu membuat Singo Edan berada di posisi ke-17 zona merah. Mereka lebih baik satu tempat dari Bhayangkara FC di posisi paling akhir karena belum mengamankan satu angka pun.

Di sisi lain, keadaan Bali jauh sedikit lebih baik dengan koleksi tiga poin. Itu adalah hasil yang mereka dapatkan di laga terbaru setelah di dua laga awal mereka kehilangan sebanyak enam angka.

Oleh karena itu, buat Serdadu Tridatu pertandingan ini bisa menjadi peluang emas buat menambah angka. Mereka tentu tidak ingin menyia-nyiakan peluang saat mendapat dukungan dari publik sendiri.

Jadwal dan Link Streaming Liga 1 2023/2024:

Arema FC vs Bali United

Stadion I Wayan Dipta, Bali

Kick off pertandingan: pukul 19.00 WIB

Live: Indosiar | Streaming: Vidio.com

https://www.vidio.com/live/13560-bri-liga-1