Amaranthe Umumkan Growler Baru, Bagikan Single Damnation Flame

JAKARTA - Pasukan metal modern asal Swedia, Amaranthe merilis single baru, Damnation Flame.

Dengan sentuhan simfoni dan chorus yang membangkitkan semangat, lagu ini kembali menampilkan kemampuan menulis lagu yang luar biasa dari Amaranthe sekaligus mempertahankan status band ini sebagai salah satu ekspor metal paling menarik di Swedia.

"Damnation Flame membuka landasan baru bagi kami dalam banyak hal, dan dengan segala cara terbaik yang mungkin kami lakukan. Ini adalah lagu pertama Amaranthe yang menampilkan elemen simfoni, sesuatu yang kami ingin lakukan sejak lama, dan tema vampir yang gelap berbaur sempurna dengan selera kami pada metal melodi modern!" gitaris Amaranthe, Olof Mörck mengatakan dalam keterangan resmi.

"Amaranthe selalu tentang menjadi tanpa batas dan terus-menerus menemukan kembali diri kita sendiri, dan sekarang Anda tahu untuk mengharapkan hal yang tidak terduga. Ini adalah 100 persen hasrat murni yang dituangkan ke dalam musik, karena Anda pasti akan merasakan diri Anda sendiri sejak detik pertama — nikmati Damnation Flame, dengan janji lebih banyak lagi yang akan datang Segera!"

Melalui Damnation Flame, Amaranthe juga memperkenalkan vokalis baru Mikael Sehlin.

"Setelah pencarian global yang praktis, dan beberapa tamu yang luar biasa membantu kami dalam sejumlah tur, kami akhirnya menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu, di ibu kota Swedia kami sendiri, Stockholm!" Olof melanjutkan.

"Mikael Sehlin memiliki semua yang diperlukan untuk bergabung dalam line up Amaranthe, dan keserbagunaan serta musikalitasnya melengkapi dan menggarisbawahi visi kami untuk album baru kami dan masa depan umum untuk Aamaranthe dengan sempurna. bintang baru di cakrawala Amaranthe!"

Sehlin sendiri menambahkan: "Halo semuanya, Mike di sini! Saya sangat senang memberi tahu Anda bahwa saya akan mengisi slot sebagai growler baru Amaranthe dan saya tidak sabar untuk bertemu kalian di luar sana! Saya harap Anda menyukai lagu yang akan datang di mana saya mendapat kehormatan untuk merekam growl. Berhati-hatilah dan sampai jumpa lagi!"