Comeback Kid Bagikan Single Baru Disruption
Comeback Kid ( Instagram @comebackkid_hc)

Bagikan:

JAKARTA - Pionir punk dan hardcore modern, Comeback Kid membagikan lagu dan video baru mereka yang menggembirakan, "Disruption".

Lagu ini adalah single kedua, setelah "Trouble In The Winner's Circle" dari album mini (EP) "Trouble" yang akan dirilis pada 15 Maret melalui SharpTone Records.

Pada "Disruption", band ini menciptakan lagu punk dengan drum yang ingar-bingar, vokal yang kuat, dan lirik yang eksplosif. Lagu ini dipersiapkan untuk memicu lingkaran dan nyanyian panjang dalam suasana live, dan video yang menyertainya dengan tepat menampilkan gambaran dari tur Eropa terbaru Comeback Kid.

Menyelami lebih jauh lirik lagunya, vokalis Andrew Neufeld menyatakan, 'Disruption' merupakan jenis lagu seruan Comeback Kid.

"Ini tentang melewati hari berikutnya, atau langkah berikutnya karena semuanya bisa runtuh kapan saja," kata dia dikutip dari Blabbermouth.

Diproduseri dan direkam oleh Comeback Kid dan John Paul Peters di Private Ear Recording di kampung halaman mereka di Winnipeg pada tahun 2023, EP "Trouble" adalah bukti komitmen teguh Comeback Kid untuk terus maju dengan cara mereka sendiri.

Band ini berangkat untuk menciptakan pembersih palet dari materi sebelumnya, lebih condong ke arah upbeat, namun tetap mengusung agresi keras yang mereka kenal.

Dengan mixing dan mastering dari Will Putney, kita dapat mendengar lapisan dan kedalaman suara yang diukir band ini di setiap lagu pada rilisan tersebut.

Keempat lagu tersebut merupakan ledakan sonik, melodi yang cerah melintasi gelombang dengan riff thrash dan vokal yang gusar.

Comeback Kid sendiri beranggotakan Andrew Neufeld (vokal), Jeremy Hiebert (gitar), Stu Ross (gitar), Loren Legare (drum) dan Chase Brenneman (bass).